Home

Foto saya
Assalamu'alaikum, nama saya Gilang Setya Utama. Saya tinggal di desa yang indah. Motto saya hidup adalah "COBALAH SAMPAI ENGKAU BISA"

Followers

Blog

INGIN BERSAMAMU

INGIN BERSAMAMU
BY : GILANG SETYA UTAMA  

satu tahun lamanya kumenunggu
satu hari cepatnya kubertemu
ku ingin dirimu slalu di dekatku
meski kita tak slalu bertemu
dikala hari itu
aku melihatmu dengan senyumanku
kau balas senyumanku
tapi kau sedikit malu
cobalah kau rangkai cerita tentang kita
cobalah kau kenang untuk slamanya
bila nanti kita bersatu
ku ingin di dekatmu slalu
hanya padamu ku berjanji
dan pasti ku tepati

bila nanti kita berpisah
aku ingin kita cepat kembali
kembali tuk bersama
bersama merangkai cerita lagi

(karangan ini dibuat dalam waktu kurang dari 5 menit. dan mungkin karangan ini akan dijadikan lagu)


0 komentar:

Posting Komentar

Network


GILANG SETYA UTAMA Design by gilang su © 2009