Home

Foto saya
Assalamu'alaikum, nama saya Gilang Setya Utama. Saya tinggal di desa yang indah. Motto saya hidup adalah "COBALAH SAMPAI ENGKAU BISA"

Followers

Blog

TIMNAS TOGO DITEMBAKI DI ANGOLA


Sebuah bus yang ditumpangi tim nasional Togo diserang sekelompok bersenjata di Cabinda, Angola, Jumat, 8 Januari 2010. Pengemudi bus tewas dan beberapa penumpang terluka termasuk  beberapa pemain Togo.

Kelompok bersenjata itu, seperti diberitakan Goal, melepaskan tembakan menggunakan senapan mesin saat bus memasuki bagian utara Cabinda setelah menempuh perjalanan dari Kongo, tempat di mana Togo berlatih menjelang Piala Afrika 2010.

Bintang Manchester City, Emmanuel Adebayor, merupakan salah satu korban yang terluka. Adebayor dan juga beberapa rekannya mendesak agar Togo mengundurkan diri dari Piala Afrika.


“Saya rasa banyak pemain yang ingin pergi dari sini. Saya pikir mereka tak mau ikut di turnamen ini lagi karena mereka nyaris saja tewas,” kata Adebayor seperti dikutip BBC.

Dua pemain Togo yang mengalami luka tembakan adalah Serge Akakpo dan Kodjovi Obilale. Sang pengemudi dilaporkan tewas seketika di tempat kejadian.

Togo akan memainkan pertandingan pertamanya di Piala Afrika pada hari Senin (11/1).
(sumber: http://bola.vivanews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Network


GILANG SETYA UTAMA Design by gilang su © 2009