Home

Foto saya
Assalamu'alaikum, nama saya Gilang Setya Utama. Saya tinggal di desa yang indah. Motto saya hidup adalah "COBALAH SAMPAI ENGKAU BISA"

Followers

Blog

PES(PRO EVOLUTION SOCCER) 2010

http://gilangsetyautama.blogspot.com/
Download PES 2010 di sini.......! Game yang di buat oleh konami ini sangat menarik untuk dimainkan. game ini jika di amati peminnya seperti pemain nyata. game ini atau PES(Pro Evolution Soccer) memiliki bintang yaitu Lionel Messi. di game ini Lionel Messi menjadi bintang atau icon. kabarnya F. Torres juga menyusul sebagai bintang di PES 2010. Pastinya lebih menarik untuk di mainkan betulkan. Lionel Messi menjadi bintang karena dia dan klub yang dibelanya yaitu BARCELONA menjuarai 3 kejuaraan sekaligus. dan kabarnya Barca julukan Barcelona juga menang lagi di kompetisi2x lain. PES 2010 dibandingkan dengan Winning Eleven(WE) menurut saya lebih bagus PES 2010. karena pemainnya lebih tampak keasliannya dan juga gampang di download di PC. Saran saya jika anda mendownload lewat PC atau Laptop, anda lebih baik bermainnya dengan menggunakan stik khusus PC atau Laptop. di situ anda bisa bermain seperti di PlayStation(PS).



untuk mendownload PES 2010 klik link di bawah ini:

PES 2010 download

0 komentar:

Posting Komentar

Network


GILANG SETYA UTAMA Design by gilang su © 2009