Home

Foto saya
Assalamu'alaikum, nama saya Gilang Setya Utama. Saya tinggal di desa yang indah. Motto saya hidup adalah "COBALAH SAMPAI ENGKAU BISA"

Followers

Blog

SPENSA (SMPN1 NGAWI)


1. KELULUSAN
Di SMPN 1 ngawi kelulusan tahun ini sangat baik terbukti hanya ada 1 siswa yang tidak lulus. Di tahun ini ujian dilakukan dengan 4 mata pelajaran. SMPN 1 ngawi danem tertinggi direbut oleh MUSTIKA kls 9A yang seringkali siswi 1 ini mendapat juara diperlombaan. Di saat perpisahan SMPN 1 NGAWI atau spensa menampilkan band-band handal, tari, drama, dll. Band yang paling heboh adalah one four band, band satu ini sangat menarik penonton hingga menari-nari di depan panggung. Terasa sangat indah sekali waktu itu dengan pelepasan balon ke udara dan puisi yang mengharukan.
2. KELAS 7A
Kelas 7a di spensa atau RSBI kali ini merayakan kenaikan kelas. Berdasarkan ranking peringkat pertama di tempati PRAYOGO W, kedua dtempati X dan ketiga ditempti RISKI A.P. kenaikan kelas kali ini banyak yang memperoleh nilai Sembilan terutama di mapel B. DAERAH. Di bidang agama nilai tertinggi di raih oleh jhosua, PKn tertinggi diraih oleh PRayogo, BIN diraih oleh DIINMAs dan X, BIG diraih oleh BRAMA, yusril, dan X, MAT diraih oleh BRAMA, dan RIZKI A, IPA diraih oleh RIZki a, dan X, IPS diraih PRAYOGO, SB diraih oleh Prayogo, p.jas diraih semua, TIK diraih oleh yusril, dan BDR tak bias di hitung. SELAMAT FOR ALL……



1 komentar:

Mohamad Faisal (Icang) mengatakan...

Kalau aku bulan lalu merayakan kelulusan dengan syukuran di Jrubong !

Posting Komentar

Network


GILANG SETYA UTAMA Design by gilang su © 2009